Sabtu, 03 Maret 2012

Tahun 2010

Di tahun 2010 kamu menapaki perjalanan di tiap sudut kota Daeng. Hingga engkau menceritakan tentang dirimu yang mempunyai cita-cita dan sedang merasakan keterpurukan. Ibu dan bapak-mu mengeluh tentang eksistensi di usia-mu yang kunjung terus bertambah. Mereka berkeinginan lebih tentang dirimu sebagai anak sulungnya. Di saat itu aku siap sebagai pendengar setia oleh-mu dan keluarga-mu. Bahkan di alur ceritamu, aku melihat raut wajah penuh harapan buat teman hidup-mu kelak.
Seiring berjalannya waktu dengan keberadaanmu di kota daeng bersama ibu dan bapak-mu, kita menjadi sahabat yang saling pengertian, ini tidak bisa di nafikan kata lagu itu, yang pada akhirnya kedekatan kita menjadi terus berjalan sampai ke harapan-mu. Seolah aku hadir menjawab harapan-harapan-mu selain impian karir-mu. Sampai Pantai Losari pun menjadi saksi perjalanan kita tiap pertemuan dan curhat-mu. Tak lupa selalu kau mengeluarkan hp dari kantong celanamu dengan memutarkan lagu ini...



Akhir 2010 kita mulai berjauhan! Lagu ini mengingatkan-ku dan kamu di persahabatan kita. Aku tahu ini lagu kesukaan-mu yang selalu kau berikan untuk-ku. Saat kita tak lagi menyatu seperti dulu, jika kau mendengar lagu ini, kau pun masih mengingat-ku dan pasti mengirimkan pesan untuk-ku. Aku selalu ingat pesan-pesan itu, "zigaz telah membuatku luluh dengan kisah kita, maaf-kan aku"

Now...!!!

AKU dan KAMU  

BERAKHIR
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Sekilas

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Mega Oc. - Saya Senang dengan anda mengklik informasi ini, berarti anda peduli dengan keberadaan blog ini, saya berharap ini bukan untuk pertama kalinya anda mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat.

Sekilas Pesan

Belajar dan belajar sampai bodoh kembali. Tdk menginginkan org lain kecewa krn tingkah ku. Menabur kebaikan akan menuai berkah. Jadi tdk menabur angin agar tdk menuai badai.(' ',)